aku

trik internet gratis telkomsel

Hai sahabat-sahabat pecinta gratisan internet telkomsel (trikzone community), postingan kali ini sekedar mengupdate trik internet gratis telkomsel bulan kemarin. Sebenarnya trik internet gratis bulan kemarin yang sudah saya share masih jalan kok.

Di bulan september ini banyak sekali trik internet gratis telkomsel yang berkeliaran (hehehe) tapi yang nantinya akan saya share cuman satu biar semuanya gak pada co.id (gubrak) dan yang sisanya akan di share disini. Untuk trik internet gratis telkomsel update bulan september 2011 ini gak ada yang terlalu mencolok karena konsepnya masih sama dengan trik gratisan bulan kemaren yaitu menggunakan Proxy Gratisan. Kelebihan dari internet gratis via proxy gratisan sangatlah banyak. Contohnya saja di hp nokia e63 ku bisa akases internet secara gratis di semua aplikasi yang membutuhkan akses internet (gak tahu kalau di hp kalian apakah sama atau tidak).

Ya udah aku rasa cukup basa-basinya ntar sahabat pecinta gratisan pada ngamuk dengar ocehan saya (wkwkwkwkwaburrrr).
Nah simak baik-baik pangsit di bawah ini dan baca aturan mainnya biar triknya bisa jalan di hp agan.

Trik internet gratis telkomsel update september 2011: Buat jalur akses baru dengan dengan settingan seperti dibawah ini
Proxy : 69.63.181.11
Port : 8000
Apn : Otak-Atik Aja Sendiri
Yang lainnya isi sesuai settingan default

Catatan:
Jika menggunakan apn biasa maka triknya susah konek jadi apnnya musti di otak-atik dulu biar gak senam jempol. Kalau pengen tahu apa apnnya biar langsung konek silahkan main ke forum kami http://trikzone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TRICK DAN TIPS dengan judul trik internet gratis telkomsel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2011/09/trik-internet-gratis-telkomsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Sabtu, 24 September 2011

Belum ada komentar untuk "trik internet gratis telkomsel"

Posting Komentar