aku

Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria

Skelompok geng cantik yang berisikan kumpulan wanita cantik asal Zimbabwe memperkosa para pria mereka memperkosa para pria hanya ingin mendapatkan sprema pria yang mereka angap sebagai sumber keberuntungan dalm ritual hitam yang di sebut juju.
Seorang perempuan lokal bernama Susan Dhliwayo mengatakn biasanya dia memberikan tumpangan gratis kedalam kendaranya kepada setiap pria yang ingin menumpang namun para pria takut menumpang jika si pemilik kendaran seorang wanita di negri ini pria kini takut di perkosa oleh wanita.
“Sekarang pria takut kepada perempuan. Mereka bilang, kami tak bisa keluar denganmu karena kami tak percaya,” demikian kata perempuan berusia 19 tahun ini.
Para pria di Zimbabwe di paksa melakukan hubungan seks dengan wanita merka kadang di todong dan di ancam dengan ular berbisa jika tidak mau berhubungan seks, para pria yang menjadi korban pemerkosaan wanita di beri obat kuat agar mereka dapat melakukan hubungan seks yang lama dan para wanita bisa mendapatkan sperma yang cukup banyak  yang mereka inginkan pria tersebut di buang di pingir jalan.
Namun anehnya di negara Zimbabwe kasus wanita memperkosa pria bukan masuk dalam tindakan kejahatan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FENOMENA dengan judul Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2013/05/demi-sperma-wanita-di-zimbabwe-perkosa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Senin, 27 Mei 2013

1 Komentar untuk "Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria"

  1. wah wah jaman sekarang makin aneh untuk mendapatkan ilmu tertentu /ilmu hitam.

    BalasHapus