aku

Free JCreator Pro 4.5 + Serial

JCreator?? Mungkin sobat blogger yang sudah lama bergelut dalam pemrograman java sudah tidak asing lagi dengan software java editor yang satu ini. Software ini bernama JCreator. JCreator merupakan salah satu software java editor yang mudah untuk digunakan. Sebenarnya masih banyak software java editor, tapi saya lebih suka menggunakan JCreator dibandingan dengan java editor yang lain nya. Alasan saya lebih suka menggunakan JCreator karena di kampus saya menggunakan JCreator, jadi saya lebih terbiasa menggunakan tools ini dibandingankan dengan NetBeans atau aplikasi yang lain nya. Selain itu JCreator juga lebih ringan untuk digunakan, tidak seperti NetBeans yang ukuran file nya mencapai ratusan megabyte, kalau JCreator hanya 5 MBan. Bedaaa jauh banget tapi kemampuan nggak kalah hebat sob. Heeheh

JCreator ada yang bersifat free dan pro, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan JCreator versi pro, Mengapa yang pro?? Karena yang pro memiliki fitur yang lebih complete dibandingakan dengan versi free nya. Tapi kalau sobat blogger mau mendownload yang free juga nggak apa-apa ko, kemampuan nggak beda jauh soalnya.

Oiya, fitur yang paling saya suka dari JCreator pro ini adalah fitur run otomatis, maksudnya begini sob, kalau kita menggunakan JCreator yang versi free pasti ketika kita nge run akan tampil halaman dos gitu, kalau yang versi pro beda sob, lebih enak pokonya. Hehee
Coba lihat saja di gambar berikut, (yang saya beri lingkaran merah merupakan hasil run)

Bagaimana??? Beda kan???
Bagi sobat blogger yang berminat, bisa langsung mendownloadnya di link yang saya sediakan dibawah. Oiya, sobat blogger udah punya Software Visual Basic belum?? kalau belum, download aja di postingan saya yang lalu tentang Free Download Visual Basic 6 Portable.

Sebelum menginstal JCreator, ada baiknya sobat blogger instal terlebih dahulu JDK (Kompiler) nya, setelah itu baru instal JCreator pro 4.5.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KEYGEN / PEMROGRAMAN dengan judul Free JCreator Pro 4.5 + Serial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2011/05/free-jcreator-pro-45-serial.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Minggu, 29 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "Free JCreator Pro 4.5 + Serial"

Posting Komentar