aku

membuat cert s60v3 di OPDA

sekarang kita akan membahas tentang cara membuat certivikat hape kita di OPDA.. kenapa harus membuat sertivikat dulu? itu karna kita akan men sign aplikasi hello ox yg masih unsign. 
sebenarnya ada bebera cara untuk membuat sertivikat hape kita, tapi untuk akili ini say akan membahas cara yg paling mudah, yg paling simple. yaitu di OPDA
 langsung aj a kita ke TKP ya.....

1. masuk ke http://cer.opda.cn/en/.....
 klik register di kiri kanan atas lalu isi smua formulir ada ya,,,,,,,

2.trus klik submit kalo registrasinya berhasil langsung aja di klik login.

3. abis log in, klik my certificate

4. trus klik apply cer.

5. kalo sukses langsung isi beberapa pertanyaan tentang handphone yg di sodorkan, dan di antaranya adalah kolom yang menanyakan IMEI hp anda, dan untuk mengetahuinya adalah dengan mengetik *#06# di hp anda.


6. trus klik submit, kalo berhasil akan ada notifikasi "Operation Successfully". kalo udah selesai tinggal tunggu cert nya di kerjakan, pengerjaan sekitar 4-5 jam, tapi kalo sampai 24 jam belum selesai itu mungkin karna sedang banyak order hehehe soalnya saya pernah nunggu sampai 48 jam, jadi santai aja.


7. untuk mengecek pengerjaannya sudah selesai atau belum tinggal login lagi ke opda http://cer.opda.cn/en/.
 kalo pengerjaannya sudah selesai maka akan muncul link download pribadi. untuk cert dan key, maka hendaklah anda mendownliad kedua duanya hehehe,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NOKIA / TRICK DAN TIPS dengan judul membuat cert s60v3 di OPDA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2011/05/membuat-cert-s60v3-di-opda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Minggu, 08 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "membuat cert s60v3 di OPDA"

Posting Komentar