aku

Aneh, Paku & Jarum Keluar dari Mulut Sugiono - blog apa aja


XMISTERI. Sugiono, warga Desa Kampung Lalang Tinjoan, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menderita penyakit aneh. Dari mulutnya keluar paku, jarum, silet, beling, dan rambut.

Untuk memastikan penyakit yang dideritanya, Sugiono diperiksa di RSUD H Abdul Manan Simatupang di Kabupaten Asahan. Karena kondisi ekonomi Sugiono lemah, dia berangkat rumah sakit atas bantuan pihak kecamatan.

Menurut Sugiono, benda asing itu sudah sebulan terakhir keluar dari mulutnya. Setiap benda tersebut keluar, dia merasakan sakit luar biasa. Dalam sehari, Sugiono mengaku bisa memuntahkan empat hingga enam benda tajam tersebut.
Aneh, Paku & Jarum Keluar dari Mulut Sugiono

Sementara itu, dokter RSU H Abdul Manan Simatupang, Edi Sirait, menjelaskan, hasil foto rontgen menunjukkan perut Sugiono bersih. Tidak ada satu pun benda logam di tubuh pria yang sudah memiliki dua anak itu.

Karena itu, pihak rumah sakit tidak merekomendasikan Sugiono dirawat. Setelah pengobatan medis selesai, Sugiono berencana mengobati penyakit anehnya itu melalui jalur nonmedis. 


Sumber: news.okezone.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MISTERI dengan judul Aneh, Paku & Jarum Keluar dari Mulut Sugiono - blog apa aja . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2013/06/aneh-paku-jarum-keluar-dari-mulut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Minggu, 09 Juni 2013

Belum ada komentar untuk " Aneh, Paku & Jarum Keluar dari Mulut Sugiono - blog apa aja "

Posting Komentar