aku

Aneh! Ular & Istri Bisa-Bisanya Tertinggal di Kamar Hotel - blog apa aja

ilustrasi - Barang da banyak ditinggalkan tamu hotel
XMISTERI. -TERKADANG, tamu-tamu hotel tak sengaja meninggalkan beberapa barangnya saat menginap. Namun, terbayangkah Anda bahwa ternyata banyak benda aneh yang tertinggal di kamar hotel?

Menurut sebuah survei dari situs wisata Lastminute, di 500 hotel terkenal di seluruh dunia ternyata banyak barang yang ditinggalkan para tamu. Biasanya, barang-barang yang ditinggalkan adalah barang biasa, seperti handuk, shampo, ataupun dompet. Namun, banyak ada yang aneh.

Di sebuah hotel di Budapest, misalnya, seekor siput ditinggalkan tamu di kamarnya, tanpa ada catatan apapun. Sementara, di sebuah kamar di Amerika Serikat, segepok uang tunai senilai Rp100 juta ditemukan. Demikian seperti dikutip dari News, Senin (15/10/2012).

Yang aneh lagi, ada pula yang meninggalkan hewan buas. Seorang staf hotel di Washington, Amerika Serikat, berteriak ketakutan saat menemukan ular hidup selagi membersihkan kamar kosong selepas ditinggalkan penghuninya.
Aneh! Ular & Istri Bisa-Bisanya Tertinggal di Kamar Hotel

Tidak hanya hewan atau barang, ada pula yang ketinggalan kerabatnya, entah sengaja atau tidak. Seorang pria yang menginap di sebuah hotel di Praha meninggalkan istrinya di hotel tersebut setelah check out.

Seekor anjing, sebuah gaun pernikahan, dan pistol adalah beberapa barang yang tertinggal di hotel-hotel di New York dan Las Vegas. Dari survei tersebut, yang paling sering ditemukan oleh staf hotel, adalah ponsel, paspor, sikat gigi, dan kunci rumah. Sumber: travel.okezone.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MISTERI dengan judul Aneh! Ular & Istri Bisa-Bisanya Tertinggal di Kamar Hotel - blog apa aja . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2013/06/aneh-ular-istri-bisa-bisanya-tertinggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Minggu, 09 Juni 2013

Belum ada komentar untuk " Aneh! Ular & Istri Bisa-Bisanya Tertinggal di Kamar Hotel - blog apa aja "

Posting Komentar