aku

Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam

XMISTERI. -Di bawah ini adalah foto-foto yang dikirim oleh M. Gen. Foto-foto ini menampakan cahaya-cahaya aneh berbentuk ular di langit malam.

Saya tidak memiliki penjelasan mengenai fenomena ini. Saya kira cukup menarik karena selain M. Gen, fenomena ini juga dilihat oleh orang lain pada waktu yang berbeda.

Foto-foto di bawah ini diambil pada tanggal 9 September 2010 pukul 18.32. Pada foto ini, kita bisa melihat adanya cahaya-cahaya kuning yang melayang di kejauhan. Ketika melihat cahaya-cahaya itu, mungkin kita akan menganggapnya sebagai balon atau lampion, namun, lihat foto berikutnya:
Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam



Cahaya tersebut ternyata tidak hanya berbentuk bola, melainkan juga berbentuk seperti ular atau tali.

Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malamCahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam
Di bawah ini foto lokasi penampakan pada siang hari.

Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam
Seperti yang saya katakan di atas, penampakan ini ternyata bukan hanya dialami oleh M Gen. Cahaya-cahaya aneh ini muncul kembali dalam jumlah besar pada hari Minggu, 24 Oktober 2010, dan terlihat oleh banyak orang di wilayah Tangerang.

Joseph Chen dari Baltyra.com memforward link yang berisi foto-foto penampakan tersebut kepada saya. Ia berhasil mengabadikan objek-objek itu dengan sangat baik.

Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malamCahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam
Dalam blognya, Joseph menulis:
Hari Minggu yang baru lewat, 24 Oktober 2010, petang hari itu kami sekeluarga sedang bersiap-siap untuk doa lingkungan bersama. Doa lingkungan ini diadakan 9 hari berturut-turut untuk menghormati bulan Oktober, bulan Maria.

Waktu sedang menata ruang tengah, tiba-tiba kami dikejutkan seruan tetangga depan rumah kami untuk keluar. Di luar kami lihat beberapa orang menengadah ke langit memandangi sesuatu sambil menunjuk-nunjuk.

Waktu saya menengadah juga, terbelalaklah mata karena melihat barisan titik-titik warna merah-jingga-kekuningan berpendar melaju ke arah yang sama. Titik-titik aneh di langit malam tsb berbaris dan berjajar dalam posisi teratur. Dan makin heran waktu melihat titik-titik itu tidak ada habisnya mengalir datang dari satu arah dan melaju ke arah lain. Formasi tertentu, jarak yang teratur, dan keseragaman yang aneh.
Menurut Joseph, cahaya-cahaya misterius tersebut terus mengalir selama sekitar 45-50 menit hingga habis.

Kalian bisa melihat foto-foto cahaya dengan bentuk-bentuk lainnya pada postingan Joseph di Baltyra.com. Klik disini.

Seperti yang saya katakan, saya tidak punya penjelasan mengenai fenomena ini. Untuk saat ini, saya tidak percaya kalau cahaya-cahaya itu berasal dari balon udara ataupun layang-layang karena balon atau layang-layang tidak akan bergerak mengalir secara teratur hingga 45-50 menit.

Tentu saja cahaya-cahaya tersebut juga tidak mirip dengan cahaya yang berasal pesawat komersil. Bisa saja cahaya itu berasal dari pesawat alien, tetapi saya tidak bisa memastikannya karena saya belum pernah melihat pesawat alien.

Bagaimana menurut kalian?






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori UFO dengan judul Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2013/06/cahaya-cahaya-aneh-terlihat-di-langit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Sabtu, 08 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Cahaya-cahaya aneh terlihat di langit malam"

Posting Komentar