aku

Nenek 140 Tahun Ini Berani Terbang Paralayang

XMISTERI. -
Seorang nenek pemberani bernama Peggy McAlpine melakukan paralayang dari puncak 2.400 kaki di bagian utara Siprus. Ulah nekatnya ini mengundang decak kagum banyak pihak.

Perempuan berusia 104 tahun itu tercatat dalam Guinness Book of Records untuk kedua kalinya dalam kurun waktu lima tahun, sebagai orang tertua yang berpartisipasi dalam olahraga udara.

Lima tahun yang lalu, dia memang pernah melakukan hal yang sama. Namun rekornya dipecahkan oleh seorang wanita asal Amerika yang berusia 101 tahun.  

"Saya menikmati ketinggian setiap menitnya. Saya akan terus melakukannya lagi, jika ada orang lain yang mengalahkan rekor saya," ujar McAlpine.

Nenek yang sudah memiliki dua anak, empat cucu dan dua cicit itu mengaku mencintai ketinggian dari usia muda. 


Dirinya pertama kali terdorong untuk mencoba olahraga ekstrim itu pada usia 80 tahun, ketika cucunya membujuk dirinya untuk mencoba bungee jumping di Pameran Essex, Inggris.

Sumber : http://international.okezone.com/read/2012/04/30/214/620987/nenek-140-tahun-berani-terbang-paralayang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori UNIK dengan judul Nenek 140 Tahun Ini Berani Terbang Paralayang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kang-enigma.blogspot.com/2013/06/nenek-140-tahun-ini-berani-terbang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kang Enigma - Selasa, 04 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Nenek 140 Tahun Ini Berani Terbang Paralayang"

Posting Komentar